Mitsubishi Luncurkan Pajer Sport Dakar Produksi Indonesia

Mitsubishi Luncurkan Pajer Sport Dakar Produksi Indonesia

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, meluncurkan Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4 dan Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 produksi Indonesia yang telah mengalami improvement di Jakarta pada Rabu (12/7).

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4 dan Dakar 4×2 yang diproduksi dan dipasarkan di Indonesia hadir dengan beberapa penyegaran dan pengembangan fitur untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepuasan konsumen dari segi tampilan, dan fitur yang mendukung keamanan dan kenyamanan berkendara.

“Peluncuran Pajero Sport Dakar 4×4 dan Dakar 4×2 ini merupakan kelanjutan dari peluncuran varian Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate pada IIMS 2017 lalu yang merupakan bagian dan bukti komitmen Mitsubishi Motors dalam menggarap pasar kendaraan penumpang dan memproduksi model Pajero Sport di Indonesia,” kata Irwan Kuncoro, Sales & Marketing Director PT MMKSI.

“Saat ini kami sedang mempersiapkan peluncuran small-MPV Mitsubishi yang juga akan diproduksi di Indonesia. Peluncuran small-MPV Mitsubishi akan menjadi babak baru untuk bisnis kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia. Oleh karena itu, secara konsisten kami terus memberikan layanan penjualan dan purnajual terbaik untuk konsumen setia Mitsubishi,” lanjutnya.

Selain itu, bersamaan dengan peluncuran 2 varian Pajero Sport, MMKSI juga meluncurkan Mitsubishi Outlander Sport Action. Mobil ini merupakan varian edisi khusus model Outlander Sport yang mengalami penyegaran dari sisi eksterior, interior.

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4 dijual dengan harga Rp 655 juta, sedangkan Dakar 4×2 dijual dengan harga Rp 505 juta. Sementara untuk Mitsubishi Outlander Sport Action dijual dengan harga Rp 375 juta.