Mitsubishi Luncurkan Delica Royal di Jakarta Auto Show 2015

Mitsubishi Luncurkan Delica Royal di Jakarta Auto Show 2015

Jakarta, BosMobil.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) secara resmi meluncurkann Sport Utility MPV bernama Mitsubishi Delica Royal, di Jakarta Auto Show (JAS), Senayan, Jakarta, Rabu (28/10/2015).

Delica Royal dirilis demi melanjutkan kisah sukses mobil yang meluncur pada tahun 2014 lalu. Varian Royal menjadi versi paling tinggi dari keluarga Delica. Beberapa perbedaan ditawakarkan diantaranya, fitur yang lebih elegan dan dapat menunjang premium.

MITSUBISHI-DELICA-ROYAL-2015-1

“Dihari yang bahagia ini, kami dengan bangga meluncurkan varian Delica Royal. Varian ini datang untuk menjawab kebutuhan konseman akan sebuah MPV yang memiliki performa handal serta tampilan yang mewah,” ujar Executive General Manager MMC Marketing Division Kosei Tamaki.

Bagian ekterior mendapat sentuhan krom hendel pintu dan kaca sepion. Perbedaan selanjutnya adalah velg Alloy wheel berdiameter 18 inci dan dibalut ban berukuran 225/65. Delica Royal juga dilengkapi dengan empat sensor parkir yang dapat membantu mengemudi saat parkir mundur

Pada sektor interior, Delica Royale dibekali jok kulit berwarna beige. Tak lupa sejumlah kontrol audio yang tersemat pada setir untuk memudahkan pengemudi untuk mengoperasikan sistem audio. KTB resmi meluncurkan Delica Royale dengan banderol Rp 450 juta on the road Jakarta.

KOMENTAR