Mitsubishi Kenalkan Small MPV Terbarunya Di Indonesia

Mitsubishi Kenalkan Small MPV Terbarunya Di Indonesia

PT. Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan small MPV terbarunya pada Senin (24/7) di Jakarta. Mobil ‘Next Generation MPV’ ini akan ditampilkan pada GIIAS 2017 di BSD Tangerang, 10-20 Agustus mendatang.

“Kami mempersembahkan Next Generation MPV guna memuaskan keinginan para pengguna MPV di Indonesia. Dengan nilai jual yang unik meliputi Class-Leading Body Size, Styling, Roominess dan Driving Performance, model ini akan memberikan nilai lebih terhadap kualitas hidup dari para konsumen kami,” ujar Kyoya Kondo, Presiden Direktur MMKSI.

Mitsubishi Small MPV Indonesia 2017

“Terdapat 3 kunci nilai emosional  yang disuguhkan oleh small MPV Mitsubishi kepada konsumen: bukalah pikiranmu; perluas jangkauanmu dan nikmati hidupmu. Berdasarkan nilai emosional tersebut kami mengembangkan konsep sebuah small MPV yang menggabungkan utilitas sebuah MPV dengan ketangguhan dan kedinamisan SUV,” kata Takaaki Kishii, Chief Product Specialist Product Strategy Division, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Jepang.

Secara sekilas, Small MPV Mitsubishi ini mengadopsi desain ‘Dynamic Shield’ khas Mitsubishi terlihat dari bagian depannya. Kemudian untuk bodinya dikatakan menggabungkan garis MPV dengan SUV Mitsubishi.

Mitsubishi Small MPV Indonesia 2017

Small MPV Mitsubishi terbaru ini akan dibekali mesin 1.5L dengan pilihan transmisi 5-speed manual dan 4-speed automatic, serta berpenggerak roda depan. Kemudian untuk ground clearance-nya mencapai 205 mm, yang diklaim terbaik di segmen MPV.

Mobil terbaru Mitsubishi ini akan ditawarkan dalam 6 varian, dengan harga berkisar antara Rp 189 jutaan hingga Rp 246 jutaan.

KOMENTAR