Mitsubishi Kenalkan 3 Produk Terbarunya Di POMA 2016

Mitsubishi Kenalkan 3 Produk Terbarunya Di POMA 2016

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi di Indonesia berpartisipasi dalam ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016, yang belangsung pada tanggal 5-9 Oktober 2016 di Celebes Convention Center (CCC), Makassar.

Disini, KTB Mitsubishi Motors kenalkan 3 produk terbarunya kepada masyarakat Makassar dan sekitarnya, yaitu New Mitsubishi Mirage, Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition, dan Mitsubishi Triton Lightning. Hal ini sesuai dengan semangat Brand New Day yang juga diperkenalkan oleh Mitsubishi untuk pertama kalinya di kota Makassar.

mitsubishi-poma-okt2016-02

“Keikutsertaan KTB Mitsubishi Motors di POMA 2016 bertujuan untuk meningkatkan brand awareness Mitsubishi sekaligus mendekatkan diri kepada konsumen kami di Sulawesi Selatan, khususnya Makassar, sebagai salah satu pasar yang penting bagi kami,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group KTB.

Setelah diluncurkan pada 26 Juli lalu di Jakarta dan pada 14 September di Makassar, New Mitsubishi Mirage tampil stylish dengan warna terbarunya Wine Red Pearl dilengkapi dengan paket aksesoris yang membuatnya makin memikat. New Mitsubishi Mirage memiliki 3 varian, yaitu Exceed, GLS, dan GLX, untuk menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Lalu Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition merupakan Mitsubishi Pajero Sport dengan sebelas aksesoris genuine Mitsubishi Motors Corporation (MMC) yang sudah terpasang di mobil dan beberapa diantaranya tidak dijual terpisah. Di sisi lain, Mitsubishi Triton Lightning adalah Mitsubishi Triton Exceed dengan paket aksesoris yang fungsional dan sticker eksklusif.

Tak hanya produk terbarunya, Mitsubishi juga menyiapkan program penjualan menarik khusus periode POMA 2016 yang bisa mampir ke booth-nya untuk informasi lebih lanjut.

KOMENTAR