Mitsubishi Indonesia Segera Berganti President Director

Mitsubishi Indonesia Segera Berganti President Director

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan pergantian personil di struktur Jajaran Direksi, yaitu President Director baru Naoya Nakamura, menggantikan Kyoya Kondo yang mulai efektif per tanggal 25 September 2018 mendatang.

Kyoya Kondo, President Director saat ini akan mengakhiri penugasannya di PT MMKSI. Pria kelahiran Jepang, 27 Februari 1967 ini mengawali tugasnya di Indonesia mulai 1 April tahun 2017, dan telah memberikan kontribusi yang sangat baik selama lebih dari satu tahun terakhir.

Beliau menjadi President Director pertama dan meletakkan dasar yang sangat kuat sejak kelahiran PT MMKSI hingga menjadi distributor Mitsubishi Motors terbaik di seluruh dunia dalam hal volume penjualan pada semester pertama 2018.

President Director baru adalah Naoya Nakamura, yang kini menjabat sebagai President Director MMC Rus LLC (Distributor resmi MMC di Rusia). Melalui pengalaman dan keahlian yang beliau miliki, diharapkan dapat membawa PT MMKSI menjadi perusahaan yang semakin berkembang.

KOMENTAR