Mitsubishi Indonesia Recall 14.499 Unit Pajero Sport

Mitsubishi Indonesia Recall 14.499 Unit Pajero Sport

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia melakukan recall terhadap produknya yaitu sebanyak 14.499 unit Mitsubishi Pajero Sport tahun produksi 2016.

Mitsubishi Pajero Sport Indonesia Recall 2018

Recall ini dilakukan untuk program field fix campaign alias kampanye perbaikan yaitu pergantian Tailgate Gas Spring. Dalam penjelasannya, komponen tersebut kekurangan lapisan anti karat di area End Cap Outer Tube, seiring waktu dapat terbentuk karat pada Outer Tube.  Jika Outer Tube berkarat, End Cap dapat terlepas atau Tailgate akan terjatuh secara tiba-tiba dan berpotensi menyebabkan cedera.

Mitsubishi Pajero Sport Indonesia Recall 2018

Hingga saat ini tidak terdapat laporan adanya insiden terkait hal tersebut. PT MMKSI melalui dealer resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia akan mengirimkan surat undangan resmi kepada konsumen yang kendaraannya terlibat dalam kampanye ini untuk dilakukan pemeriksaan dan penggantian komponen yang terkait tanpa dikenakan biaya apapun.

Kampanye akan dimulai hari ini (2/2) di seluruh dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. Sedangkan bagi konsumen dengan model kendaraan dan tahun perakitan yang sama namun tidak menerima undangan kampanye ini, dapat memastikan keterlibatan kendaraannya dalam kampanye ini dengan menghubungi dealer resmi Mitsubishi terdekat atau melalui Hotline Booking (0804-1300-300) untuk informasi lebih lanjut serta kemudahan dalam pengaturan waktu pemeriksaan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud tanggung jawab MMKSI dalam menyediakan jaminan produk dan layanan purna jual yang berkualitas secara berkesinambungan untuk konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. Konsumen yang memiliki model kendaraan dengan tahun produksi dimaksud yang menerima undangan kampanye dapat langsung menghubungi dealer untuk dilakukan pemeriksaan dan penggantian komponen resmi tanpa dikenakan biaya apapun,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

KOMENTAR