Mitsubishi Grand Lancer Khusus Untuk Pasar Cina

Mitsubishi Grand Lancer Khusus Untuk Pasar Cina

Sebelumnya, Mitsubishi mengumumkan akan mengakhiri produksi dari mobil ikoniknya Mitsubishi Lancer. Namun rencana tersebut sepertinya belum dilaksanakan secara penuh oleh Mitsubishi, karena pabrikan Jepang tersebut justru sedang menyiapkan Mitsubishi Lancer terbaru.

Hal ini karena permintaan Mitsubishi Lancer di Cina dan beberapa negara di Asia masih tinggi. Nantinya mobil terbaru ini akan dinamakan Mitsubishi Grand Lancer, dan hanya akan dipasarkan di Cina dan beberapa negara di Asia.

Mitsubishi Grand Lancer 2017

Informasi ini diberikan oleh Key Auto (dealer Mitsubishi di Malaysia) yang dikutip dari carscoops, jika Mitsubishi Grand Lancer memiliki tampilan baru secara keseluruhan dan mengadopsi tampilan Dynamic Shield. Pada bagian belakang juga diberikan lampu rem desain baru yang lebih kompleks dibandingkan Lancer sebelumnya.

Pada mesinnya, Mitsubishi Grand Lancer dibekali output 139 HP dan 172 Nm dari mesin 4 silinder 1.8L MIVEC, yang kemungkinan ditemani transmisi CVT. Sementara di kabinnya, mobil sedan ini juga tampil dengan desain baru, termasuk instrument cluster digital 10,2 inci, opsional head unit touchscreen 8 inci, hingga 7 unit airbag.

Mitsubishi Grand Lancer 2017

Tidak diketahui harganya, namun Mitsubishi Grand Lancer dipastikan akan debut perdana pada 6 April mendatang.

KOMENTAR