Mitsubishi Berikan Edukasi Berkendara Off-Road Ke Pengguna Triton

Mitsubishi Berikan Edukasi Berkendara Off-Road Ke Pengguna Triton

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) memberikan memberikan edukasi berkendara off-road dalam kegiatan “Triton Family Gathering” di Kopeng-Jawa Tengah pada Sabtu (24/3) lalu. Kegiatan ini mengundang 150 pengguna Mitsubishi Triton dan pickup double cabin di wilayah Jawa Tengah, Semarang, Solo, Yogyakarta, dan sekitarnya.

Wilayah Kopeng dipilih karena merupakan area potensial untuk market semi-private kendaraan double cabin dan memiliki kontur jalan yang dapat memberikan sensasi berkendara off road bagi para undangan.

“MMKSI menyelenggarakan aktivitas ini sebagai sarana dalam memberikan informasi dan edukasi kepada konsumen. Dengan tujuan agar konsumen lebih memahami fitur dan memaksimalkan kemampuan dan penggunaan Triton di berbagai kondisi, medan, fungsionalitas dan penggunaan,” ungkap Dessu Herdianto, Head of LCV Section PT MMKSI.

Selain itu, MMKSI menampilkan Mitsubishi Triton Exceed MT yang merupakan varian dengan penyegaran terbaru, sekaligus memberikan kesempatan test drive dengan menyediakan 5 unit tes yang terdiri dari varian Triton 4×4 Exceed MT, Triton 4×4 Exceed AT dan Triton 4×4 GLS MT yang merupakan model Triton kabin ganda berpenggerak 4×4 pada area yang telah dipersiapkan.

KOMENTAR