Miss Universe 2016 Iris Mittenaere Mampir Ke Lexus Indonesia

Miss Universe 2016 Iris Mittenaere Mampir Ke Lexus Indonesia

Setelah menghadirkan Miss Universe 2014 Paulina Vega, kali ini Lexus Indonesia menghadirkan Miss Universe 2016 Iris Mittenaere. Bertempat di Lexus Gallery Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (3/4), ratu kecantikan dunia berasal dari Prancis tersebut datang untuk menyapa dan beramah-tamah dengan para pelanggan Lexus.

Acara ini juga dihadiri oleh Bunga Jelitha Ibrani yang baru 3 hari meyandang gelar Puteri Indonesia 2017. General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja mengatakan bahwa kehadiran mereka di Lexus Gallery merupakan bentuk dalam memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada para pelanggan.

Lexus Indonesia

“Kami mengucapkan selamat datang kepada Miss Universe 2016 dan Putri Indonesia 2017 di Lexus Gallery pertama di dunia. Acara ini merupakan apresiasi kami kepada para pelanggan Lexus,” ujar Adrian.

Iris Mittenaere kelahiran Lille, Prancis pada 25 Januari 1993. Dinobatkan sebagai Miss Universe 2016 setelah terpilih dalam ajang final Miss Universe di Manila, Filipina pada Januari 2017. Mittenaere yang merupakan mahasiswa kedokteran gigi sebelumnya bergelar Miss France 2016.

Miss Universe dan tamu undangan lainnya merasakan suasana hangat dari hasil akulturasi  budaya Indonesia dan Jepang. Hal tersebut terlihat dari sisi interior galeri yang menonjolkan nilai-nilai seni Indonesia yang dipadupadankan dengan semangat pelayanan sepenuh hati, Lexus  Omotenashi. Selain itu juga menyaksikan penampilan Lexus RX 200t F Sport yang merupakan mobil luxury medium SUV.

“Kami bersyukur atas respon yang sangat baik dari market. Kami berharap dengan kehadiran Miss Universe dan Puteri Indonesia di Lexus Gallery, dapat menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para pelanggan Lexus. Kami akan terus berusaha menghadirkan kejutan demi kejutan yang dapat memberikan personal delightment bagi setiap pelanggan Lexus,” tambah Adrian.

KOMENTAR