MINI Luncurkan 3 Mobil Baru Sekaligus Di GIIAS 2018

MINI Luncurkan 3 Mobil Baru Sekaligus Di GIIAS 2018

MINI meluncurkan 3 model mobil barunya yaitu New MINI 3 Door, New MINI 5 Door dan New MINI John Cooper Works 3 Door. Peluncuran ini dilakukan saat hari pertama (2 Agustus 2018) pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD Tangerang Selatan.

Ketiga kendaraan ikonik MINI sekarang tampil lebih sporty, hadir dengan teknologi yang semakin canggih, dan hadir dengan material premium. “Peluncuran 3 mobil baru ini membuktikan komitmen MINI untuk terus melakukan pengembangan agar memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia,” kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Pengembangan mencolok terlihat pada tampilan yang terlihat pada desain headlamp, termasuk stoplamp yang menyerupai Union Jack, logo baru MINI, warna baru Piano Black, pilihan warna dan lapisan untuk interior, velg alloy baru, setir baru, layar 6.5″ dengan koneksi USB dan Bluetooth, shiftknob baru, radio dan sistem navigasi touchscreen, wireless charging, dan masih banyak lagi.

Untuk mesin barunya tersedia beberapa pilihan tergantung variannya, yaitu 136 HP untuk MINI Cooper 3 Door dan 5 Door, 192 HP MINI Cooper S 3 Door dan 5 Door, serta mesin yang powerful yaitu 231 HP untuk MINI John Cooper Works 3 Door. Untuk MINI 3 Door dan 5 Door dibekali transmisi baru yaitu 7-speed Steptronic double clutch, sedangkan MINI JCW 3 Door diberikan transmisi baru 8-speed Steptronic.

KOMENTAR