MINI Indonesia Optimis Dengan Dealer Baru Plaza MINI

MINI Indonesia Optimis Dengan Dealer Baru Plaza MINI

Plaza MINI baru saja diresmikan oleh MINI Indonesia bersama PT Plaza Auto Raya pada Jumat (4/5) lalu di Gading Serpong, Tangerang. Dengan hadirnya dealer resmi baru ini, MINI Indonesia optimis dengan penjualan mobil MINI di waktu yang akan datang.

MINI Indonesia pun hadir pertama kali pada tahun 2012 lalu. Dalam keterangannya, MINI Indonesia mencatat rekor penjualan tertinggi pada tahun 2017 lalu, yaitu sebanyak 533 unit, dengan peningkatan penjualan sebesar 49%.

“Penjualan terbesar diraih oleh MINI 3-Door yaitu 41% dari total penjualan, diikuti all-new MINI Countryman (18%) dan MINI 5-Door (17%). Ini prestasi yang sangat luar biasa sejak MINI hadir di Indonesia,” ungkap Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Sementara untuk sejak masuknya tahun 2018, MINI Indonesia belum meluncurkan produk terbarunya. “Karena memang model MINI di awal tahun sangatlah terbatas, dan kami terakhir kali meluncurkan all-new MINI Countryman tahun lalu,” lanjutnya.

Bukan rahasia umum jika orang Indonesia bahkan di luar negeri membutuhkan model baru, selain juga untuk bersaing dengan pabrikan mobil lainnya. Namun MINI Indonesia menjawab dengan menghadirkan Plaza MINI untuk meningkatkan penjualan.

Plaza MINI yang berdiri di atas lahan seluas 1.579 meter persegi ini memiliki beragam fasilitas selain penjualan maupun layanan purna jual. “Dengan mitra terbaru ini, kami lebih optimis lagi untuk mencapai hasil yang lebih baik kedepannya,” tambah Karen.

KOMENTAR