Michelin Pilot Sport 4 S Resmi Dijual Di Indonesia

Michelin Pilot Sport 4 S Resmi Dijual Di Indonesia

PT Michelin Indonesia meluncurkan ban baru Michelin Pilot Sport 4 S di Bogor pada 28 Juli lalu. Ban yang merupakan ban ultra-high performance untuk mobil sport dan sedan premium ini dilengkapi beragam teknologi.

Michelin Pilot Sport 4 S dilengkapi dengan teknologi ‘Dynamic Response’ dan desain pola tapak yang ultra reaktif untuk kemampuan pengendalian yang unggul dan tingkat responsifitas yang tinggi. Dynamic Response merupakan teknologi yang digunakan dalam pengembangan produk ban untuk kebutuhan motorsport, yang mengombinasikan serat aramid dan nilon untuk menjaga reaktivitas kemudi.

Michelin Pilot Sport 4 S Indonesia 2017

“Michelin Pilot Sport 4 S memberikan handling terbaik untuk bermanuver, yang mampu melindungi pengemudi saat bermanuver ekstrem sekalipun, di jalanan maupun sirkuit, baik basah dan kering. Didukung oleh daya cengkeraman yang superior, ban ini membuat pengereman di jalan basah menjadi lebih pendek dibandingkan lainnya. Berbagai penyesuaian lainnya juga telah dilakukan oleh Michelin untuk memperpanjang usia pakai ban,” kata Putu Yudha, Marketing Director Michelin Indonesia.

“Kami yakin ban Michelin Pilot Sport 4 S mampu memenuhi ekspektasi konsumen premium akan kepuasan dan kesenangan tinggi dalam berkendara, namun tetap memprioritaskan keamanan,” kata Fritz Mueller, President Director Michelin Indonesia. Michelin Pilot Sport 4 S tersedia mulai dari diameter 19 inci dengan harga mulai dari Rp 5.000.000.