Michelin Indonesia Kenalkan Ban Baru Michelin Pilot Sport 4

Michelin Indonesia Kenalkan Ban Baru Michelin Pilot Sport 4

PT Michelin Indonesia Michelin memperkenalkan Michelin Pilot Sport 4 pada Sabtu (14/1) lalu di Bandung. Ban ini merupakan ban sport premium yang dirancang dengan performa dan kemampuan daya cengkeram yang kuat serta handling yang baik. Produk ini sesuai untuk kebutuhan para passionate driver yang menginginkan kesenangan berkendara  yang aman dan nyaman.

Michelin Pilot Sport 4 dilengkapi dengan teknologi Dynamic Response yang merupakan kombinasi antara serat aramid dan nilon yang mampu menjaga kontrol kemudi lebih optimal ke permukaan jalan. Dengan  desain pola tapak ultra reaktif yang diadaptasi dari kejuaraan balap, produk ini mampu memberikan daya cengkeram yang maksimal dengan menyesuaikan kondisi jalan secara konstan.

Michelin Pilot Sport 4

“Michelin Pilot Sport 4 memiliki desain elegan, dengan daya cengkeram terhadap permukaan jalan yang kuat membuat jarak pengereman di jalan basah lebih pendek 6,6 meter dibandingkan dengan merk lain. Ban ini dilengkapi dengan kemampuan handling yang baik terutama ketika digunakan untuk bermanuver secara ekstrim sekalipun,” kata Putu Yudha, Marketing Director PT Michelin Indonesia.

“Kami optimis Michelin Pilot Sport 4 dapat memenuhi keinginan passionate driver yang menempatkan aspek keamanan sebagai prioritas,” tambah Bayu Surya Pamugar Sugeng, Passenger Car and Two Wheels Commercial Director PT Michelin Indonesia.

 

KOMENTAR