Mercedes-Benz GLC 250 Hadir Untuk Perkuat Segmen SUV Premium

Mercedes-Benz GLC 250 Hadir Untuk Perkuat Segmen SUV Premium

Jakarta, BosMobil.com – Untuk memperkuat segmen SUV premium di Indonesia, Mercedes-Benz Indonesia (MBI) meluncurkan produk terbarunya Mercedes-Benz GLC 250 saat berlangsungnya Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 pada hari ini (19/8) di Jakarta.

“Kesuksesan SUV premium di Indonesia memicu kami untuk melengkapi segmen ini dengan The New Mercedes-Benz GLC. Mobil ini hadir untuk memenuhi permintaan konsumen yang mengedepankan standar terbaik khas Mercedes-Benz, dengan fitur yang sarat akan teknologi terdepan,” ungkap Roelof Lamberts selaku Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mecedes-Benz Indonesia.

“The New Mercedes-Benz GLC merupakan kombinasi cerdas antara fungsi dan kelincahan SUV, performa bertenaga serta ruang kabin yang lapang membuat kendaraan ini lebih nyaman dan fungsional untuk memenuhi keinginan personal para pengendara,” lanjutnya.

Mercedes-Benz-GLC-250-IIMS2015-02

Dibekali kemewahan khas Mercedes-Benz, mobil ini memiliki ruang penyimpanan sebesar 550 hingga 1.600 liter. Kemudian Mercedes-Benz GLC 250 digerakan oleh mesin 4 silinder 2.0L turbo yang sanggup menghasilkan tenaga 211 HP dan torsi 350 Nm, yang kemudian disambungkan ke transmisi 9G-TRONIC.

Akselerasi dari 0-100 km/jam diklaim hanya cukup dalam waktu 7,3 detik. “Kami yakin mobil ini dapat memberikan pengalaman berkendara sempurna, serta memperkuat segmen SUV premium kami di Indonesia,” tambahnya. Mercedes-Benz GLC 250 dijual dengan harga Rp 999 juta (off the road).

KOMENTAR