McLaren 570GT MSO Black Collection Tampil Lebih Garang

McLaren 570GT MSO Black Collection Tampil Lebih Garang

McLaren Special Operations (MSO) yang merupakan divisi khusus McLaren memperkenalkan edisi khusus yaitu McLaren 570GT MSO Black Collection. Dengan tampilan yang serba hitam yang sebenarnya menggambarkan kemewahan, justru mobil ini tampil lebih garang.

Hal tersebut diperlihatkan pada eksteriornya, selain dilaburi warna hitam, beberapa bagian disematkan MSO Defined Black Pack seperti front-rear splitters, side skirts, dan air intake. Velg baru Gloss Black Diamond menguatkan tema mobil, diikuti kaliper rem hitam dan carbon ceramic brakes.

Masuk ke interior, McLaren 570GT MSO Black Collection juga tampil serba hitam seperti kulit Jet Black, aksen Carbon Black Alcantara di beberapa panel-nya, hingga komponen Carbon Black MSO untuk ignition key, plat konsol tengah, panoramic roof dengan UV-filter hitam, dan lainnya.

Selain komponen-komponen dan warna hitam tersebut, McLaren 570GT MSO Black Collection juga sudah termasuk exhaust system Titanium SuperSports, paket upgrade pengendalian Sport Pack, dan paket GT Upgrade Pack seperti vehicle lift, rear view camera, power adjust steering column, dan audio system 12 speaker dari Bowers & Wilkins.

McLaren MSO 570GT Black Collection dibuat oleh MSO hanya 100 unit saja, dan sudah bisa dipesan di seluruh dealer-nya, dengan harga 179.950 Poundsterling.

KOMENTAR