Mazda Power Drive, Ajang Test Drive Mobil Mazda Untuk Konsumen

Mazda Power Drive, Ajang Test Drive Mobil Mazda Untuk Konsumen

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggelar Mazda Power Drive pada 21-22 Oktober lalu di Epiwalk, Komplek Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan. Acara ini memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mencoba produk-produk mobil Mazda melalui test drive.

“Mazda Power Drive memberikan kesempatan baik bagi konsumen dan calon konsumen untuk menguji, merasakan dan membuktikan secara langsung mobil-mobil Mazda,” kata Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia.

Mazda Power Drive 2017 Indonesia

Model-model yang dapat dicoba terdiri dari New Mazda CX-3 dan New Mazda CX-5 yang diluncurkan di bulan April dan Agustus lalu, serta Mazda3, Mazda5, Mazda6 Estate, serta Mazda MX-5 RF, yang sudah mulai dijual. Sesi test drive dibagi dalam beberapa kegiatan untuk merasakan fitur-fitur Mazda, antara lain ‘Oneness Driving Sensation’, ‘Jinba-Ittai Experience’, dan ‘G-Vectoring Control experience’.

“Mazda Power Drive kami selenggarakan untuk terus memperkuat kehadiran brand Mazda di Indonesia, khususnya produk generasi Mazda yang sudah dilengkapi pilar-pilar utama Mazda termasuk filosofi desain KODO – Soul of Motion, SKYACTIV Technology, fitur keamanan aktif i-ACTIVSENSE, dan juga fitur infotainment  MZD Connect,“ kata Roy.

Mazda Power Drive 2017 Indonesia

Dalam Mazda Power Drive, PT EMI telah menyiapkan 30 kendaraan terbarunya untuk dicoba. Di hari pertama gelaran ini, juga diisi dengan sesi Talkshow bersama Dian Sastrowardoyo yang akan membahas mengenai Family Car yang mendukung kegiatannya sebagai Pekerja Seni dan Ibu dari dua orang balita.

“Mazda Power Drive sengaja kami kemas dengan suasana dan berbagai aktivitas yang berbeda dari biasanya, senada dengan semangat Zoom-Zoom khas Mazda,“ tambah Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR.

KOMENTAR