Mazda Hadirkan Mazda6 ELITE Sedan Dan Estate, Serta CX-3 Facelift

Mazda Hadirkan Mazda6 ELITE Sedan Dan Estate, Serta CX-3 Facelift

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku APM Mazda di Indonesia kembali menujukan eksistensinya di GIIAS 2018. Di tahun kedua keikutsertaannya, EMI meluncurkan 2 produk baru yaitu Mazda6 ELITE Sedan dan Mazda6 ELITE Estate, serta New Mazda CX-3 yang mendapat penyegaran, atau yang biasa disebut facelift.

Untuk Mazda6 ELITE merupakan facelift ke-3. Baik sedan maupun estate hadir dengan tampilan lebih premium, disain interior mewah, kenyaman berkendara premium didukung dengan kwalitas peredaman kabin terbaik dan suguhan sound system kelas atas dari BOSE. Facelift ke-3 ini juga difokuskan agar pengendaraan yang lebih relaks dan lebih meringankan pengemudi. “Kali ini kami menawarkan performa yang semakin baik, yang dapat hadir secara instan saat pengemudi membutuhkannya,” kata Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Kemudian untuk Mazda CX-3 facelift menyuguhkan peningkatkan desain, kedinamisan performa, keselamatan dan tingkat keramahan lingkungan. “Penyempurnaan pada New Mazda CX-3 kami tujukan untuk semakin memperkuat ikatan antara mobil dengan sang pemilik,” ujar Roy. Tiga utama fokus Mazda CX-3 facelift adalah pengendaraan dengan optimalisasi kemampuan dinamis, performa dengan penyempurnaan mesin SKYACTIV serta peningkatan kualitas interior. Melalui filosofi pengembangan dan desain yang dimiliki Mazda, penyempurnaan CX-3 menyuguhkan peningkatan yang evolusioner untuk terus menjawab keinginan konsumennya.

All New Mazda6 ELITE Sedan dibanderol Rp 649,8 Juta, dan varian All New Mazda6 ELITE Estate dibanderol Rp 554,8 Juta. Sementara Mazda CX-3 GT dibanderol dengan harga Rp 439,8 Juta, serta Mazda CX-3 Touring berbanderol Rp 391,8 Juta.

KOMENTAR