Mazda Hadirkan Aksesoris Orisinil Mazda Di IIMS 2017

Mazda Hadirkan Aksesoris Orisinil Mazda Di IIMS 2017

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku APM Mazda di Indonesia melakukan program Genuine Accessories Campaign di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung pada 27 April hingga 7 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Program ini ditujukan kepada pengguna mobil Mazda untuk memberikan beberapa pilihan personalisasi yang lebih luas yang meningkatkan penampilan serta fungsionalitas mobil Mazda mereka, dengan menggunakan aksesoris Mazda yang asli.

Aksesoris orisinil Mazda ini terdiri dari Body Kit, Sport Pedal & Scuff Plate, tambahan fitur seperti Paddle Shift dan Lampu DRL, hingga pada bagian audio seperti Navigation System. Dalam rangka pameran IIMS 2017, PT EMI memberikan harga menarik untuk semua aksesoris Mazda.

Aksesori asli untuk model SKYACTIV seperti Mazda CX-5, Mazda 2 dan Mazda Biante tersedia dalam paket diskon khusus. Untuk mobil Mazda yang memiliki teknologi SKYACTIV seperti Mazda 8, Mazda CX-7, Mazda CX-9, Mazda 2 NON-SKYACTIV, dan Mazda 6 NON-SKYACTIV, PT EMI menawarkan potongan harga hingga 50%.

Bagi konsumen Mazda yang tidak dapat datang ke IIMS 2017, mereka juga dapat menikmati penawaran istimewa ini, yang tersedia di semua dealer Mazda di Indonesia mulai 27 April hingga 7 Mei 2017.

KOMENTAR