Mazda CX-5 Raih Penghargaan Best of the Best SUV

Mazda CX-5 Raih Penghargaan Best of the Best SUV

All-new Mazda CX-5 yang resmi diluncurkan di ajang pameran GIIAS 2017 lalu, meraih penghargaan Best of the Best SUV. Selain itu, mobil compact crossover SUV ini juga meraih Best of High SUV Gasoline.

Tidak hanya itu, dua produk mobil Mazda lainnya juga mendapat penghargaan di ajang Otomotif Award 2018 ini, yaitu Mazda6 sebagai Best Large Sedan, dan Mazda2 sebagai Best Medium Hatchback.

“Penghargaan ini merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi kami. Dua gelar prestasi yang diraih membuktikan bahwa Mazda CX-5 ternyata mendapat perhatian positif di Indonesia,” ucap Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia (EMI).

All-new Mazda CX-5 juga berhasil masuk sebagai finalis “World Car of The Year 2018” untuk skala internasional pada ajang World Car Awards (WCA) yang berlangsung di New York International Auto Show, dan menjadi satu-satunya merk Jepang yang masuk sebagai finalis dalam ajang tersebut.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk secara konsisten mewujudkan keinginan konsumen setia Mazda dengan semangat Zoom-Zoom yang mendasari rancang bangun setiap varian Mazda,” tambah Roy Arman Arfandy.

KOMENTAR