Mazda CX-3 Resmi Dijual Dengan Harga 388-435 Juta

Mazda CX-3 Resmi Dijual Dengan Harga 388-435 Juta

Setelah diperkenalkan pada 14 Maret lalu di Jakarta, akhirnya PT Eurokars Motor Indonesia merilis harga untuk Mazda CX-3 hari ini (12/4). Mobil tersebut akan dijual dengan harga Rp 388 juta untuk Mazda CX-3 Touring, dan Rp 435 juta untuk Mazda CX-3 Grand Touring (OTR JAKARTA).

“Kami senang Mazda CX-3 mendapatkan antusiasme yang besar bagi pencinta dan penggemar otomotif di Indonesia. Dalam kesempatan ini, Eurokars Motor Indonesia resmi mengumumkan harga jual peluncuran perdana Mazda CX-3 di Indonesia,” kata Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur, PT Eurokars Motor Indonesia dalam press release-nya.

Mazda CX-3

“Kami sampaikan juga bahwa Mazda CX-3 saat ini juga telah mengadopsi fitur G-Vectoring Control (GVC) yang akan menambah tingkat kenyamanan dan keselamatan tanpa mengorbankan sensasi berkendara khas ZOOMZOOM  Mazda,” tambahnya.

Secara desain Mazda CX-3 tetap mengadopsi KODO-Soul of Motion. Mobil ini dibekali SKYACTIV-CHASSIS, SKYACTIV-BODY, mesin 2.0L SKYACTIV-G, serta ditemani transmisi otomatis SKYACTIV-DRIVE 6-speed.

Seperti yang di-mention diatas, Mazda CX-3 memiliki 2 varian yaitu Touring, dan Grand Touring yang merupakan varian tertinggi dengan beragam fitur keselamatan. Perbedaan berlaku pada interior, dimana Mazda CX-3 Touring dibekali jok kulit, dan Mazda CX-3 Grand Touring dibekali jok kombinasi kulit dan suede.

KOMENTAR