Mazda Biante Dan Mazda2 Raih Penghargaan IKB 2017

Mazda Biante Dan Mazda2 Raih Penghargaan IKB 2017

Mazda Biante sukses meraih gelar tertinggi dalam kategori ‘Mid Van Paling Membahagiakan’ dalam ajang tahunan penghargaan Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2017. Selain itu, Mazda2 juga meraih gelar tertinggi untuk kategori Mid Hatchback 1500 cc Paling Membahagiakan.

IKB 2017 yang diselenggarakan setiap tahun oleh Tabloid Otomotif merupakan ajang penyerahan  penghargaan hasil survei kebahagian serta kepuasan pemilik kendaraan dalam mengendarai mobil. Survei IKB meliputi Indeks Kepuasan Kendaraan dan Indeks Emosi Berkendaraan. Pemberian penghargaan IKB 2017 ini sendiri digelar pada Kamis (2/11) lalu di Jakarta.

Mazda2 2017 Indonesia

“Penghargaan IKB untuk Mazda Biante dan Mazda2 menjadi salah satu bukti bahwa produk Mazda di Indonesia mampu memberi kepuasan bagi pemiliknya. Keunggulan teknologi yang dimiliki Mazda memang dirancang untuk memberikan keuntungan baik bagi pengendara maupun penumpang mobil-mobil Mazda,” ujar Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI).

Mazda Biante pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2012, dan setahun kemudian hadir dengan suntikan teknologi SKYACTIV. Sejak pertama kali diperkenalkan, mobil yang diimpor secara Completely Bulit-Up (CBU) dari Jepang ini telah terjual sebanyak 7.458 unit di seluruh Indonesia.

Mazda Biante dibekali mesin bensin 2.0L SKYACTIV-G, transmisi otomatis 6-speed SKYACTIV-DRIVE berikut paddle shift, fitur i-STOP, penyejuk kabin dengan ‘nano-e’ ion generator, jok dengan 4 mode, jok belakang model theater layout, Dual-Airbag untuk pengemudi dan penumpang, Dynamic Stability Control untuk pengendalian lebih baik, dan lainnya.

Kemudian untuk Mazda2 didukung teknologi SKYACTIV mulai dari sasis dan body, mesin SKYACTIV-G 1.500 cc, transmisi SKYACTIVE-DRIVE 6-speed, dan masih banyak lagi. Mazda Biante dijual dengan harga Rp 449 juta (on the road Jabodetabek), sedangkan Mazda2 dijual dengan harga mulai Rp 273,7 juta (on-the-road jabodetabek) tergantung variannya.

KOMENTAR