Marc Marquez Kembali Meraih BMW M Award

Marc Marquez Kembali Meraih BMW M Award

Pembalap MotoGP yaitu Marc Marquez kembali meraih BMW M Award, yang tahun ini mendapatkan BMW M4 CS edisi terbatas. Pembalap asal Spanyol tersebut telah merebut pole position sebanyak 8 kali di MotoGP musim 2017.

Atas peraihan ini, Marc Marquez yang telah merebut juara dunia MotoGP 2017 sudah meraih BMW M Award 5 kali berturut-turut sejak 2013 lalu. Sebelumnya, pembalap kelahiran 1993 ini menerima hadiah BMW M6 Coupe satin black, BMW M4 matte red, BMW M6 Convertible matte blue, dan BMW M2.

Banyak bener bang…. BMW M4 CS yang diterimanya tahun ini merupakan edisi terbatas. Mobil yang dikenalkan pada bulan April lalu ini hanya diproduksi sebanyak 3.000 unit saja. Mobilnya kali ini memiliki warna San Marino Blue Metallic.

Dibandingkan versi biasanya, BMW M4 CS memiliki output 454 HP dan 599 Nm dari mesin 6 silinder 3.0L twin-turbo. Mobil ini juga dibuat lebih ringan serta terdapat beberapa tambahan aerodinamis, seperti diffuser berbahan karbon, front splitter, trunklid spoiler dan lainnya. BMW M4 CS mencetak waktu 7 menit 36 detik di sirkuit Nurburgring Nordschelife, Jerman.

KOMENTAR