Lexus Raih 2 Penghargaan Selama Pameran GIIAS 2018

Lexus Raih 2 Penghargaan Selama Pameran GIIAS 2018

Lexus Indonesia meraih 2 penghargaan di ajang GIIAS 2018 yang berlangsung pada 2-12 Agustus 2018 lalu. Melalui Lexus Royal Majestic Booth, Lexus dinobatkan sebagai 1st Winner Favourite Booth Premium Car. Selain itu juga meraih Best Miss Auto Show GIIAS 2018.

Tahun ini, Lexus Indonesia secara spesial menyiapkan booth yang megah nan elegan yang bertemakan The Royal Majestic. Tema tahun ini adalah salah satu bentuk komitmen Lexus dalam memberikan pelayanan sepenuh hati kepada pelanggan dan menghadirkan Experience Amazing bagi seluruh pelanggan.

Booth tersebut disiapkan secara serius dan detail, menciptakan akulturasi yang harmonis dari kekayaan budaya Indonesia dan keunikan budaya Jepang. Booth Lexus menghadirkan dua lounge yang terinspirasi Chrysanthemum Throne dengan pemandangan taman yang indah serta pelayanan bintang lima di Lexus Imperial Garden Lounge yang luas dan megah.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh pengunjung, sehingga kami dapat dinobatkan sebagai 1st winner favourite booth kategori premium car,” kata Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Kemudian untuk Miss Auto SHow GIIAS 2018 dinobatkan kepada Lexus Lady bernama Vivian Wijaya. Untuk menjadi seorang Lexus Lady, mereka harus melewati serangkaian proses seleksi ketat. Kriteria menjadi seorang Lady bukan sekadar wajah cantik, namun juga harus dilengkapi dengan brain dan behavior.

“Mereka di-training khusus dengan berbagai macam pelatihan, sehingga dapat menjadi bekal yang baik untuk mereka ke depannya. Maka dari itu, kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya sehingga salah satu Lexus Lady dapat meraih gelar Miss Auto Show 2018,” katanya lagi.

Sementara itu, Lexus Indonesia tidak mau membeberkan angka penjualan selama GIIAS 2018. “Bagi Lexus, ajang GIIAS 2018 bukanlah untuk berjualan mobil, namun merupakan momen untuk memperkenalkan brand Lexus sebagai brand luxury,” tutupnya.

KOMENTAR