Lexus Pamerkan Mobil Konsep SUV Terbarunya Lexus LF-1 Limitless

Lexus Pamerkan Mobil Konsep SUV Terbarunya Lexus LF-1 Limitless

Lexus memamerkan mobil konsep terbarunya yang berjenis SUV dengan nama Lexus LF-1 Limitless concept. Dipamerkan diajang Detroit Auto Show, mobil ini menggambarkan desain Lexus di masa yang akan datang.

“Mobil ini merupakan visi terhadap mobil unggulan kami yang menggabungkan kemampuan crossover, tanpa menghilangkan performa dan kemewahan yang ada di mobil sedan,” ungkap Kevin Hunter, presiden CALTY Design Research.

Lexus LF-1 Limitless Concept 2018

Tampang depan andalan Lexus tetap dihadirkan di Lexus LF-1 Limitless concept, yang dikombinasikan lampu LED untuk menyapa pemilik mobil. Secara keseluruhan desainnya atletis seperti yang terlihat dari bagian samping, didukung dengan roda 22 inci.

Kemudian pada bagian kabinnya dijelaskan bahwa Lexus ingin memaksimalkan kenyamanan dari setiap sisi penumpang maupun pengemudinya. Dashboard yang minim tombol digantikan dengan layar yang informatif.

Lexus LF-1 Limitless Concept 2018

Sementara untuk mesin Lexus LF-1 Limitless, Lexus masih belum mau membeberkannya. “Seperti nama mobil konsep ini, kemungkinan dari mesin ini ‘tidak terbatas’,” tambahnya. Spekulasinya akan menggunakan mesin fuel cell to plug-in hybrid, maupun gasoline to pure electric.

KOMENTAR