Lexus LS 500 Dan NX 300 Jadi Pusat Perhatian Fans Mobil Mewah

Lexus LS 500 Dan NX 300 Jadi Pusat Perhatian Fans Mobil Mewah

Lexus Indonesia menyapa masyarakat Indonesia di GIIAS 2017 dengan meluncurkan sedan flagship generasi terbaru yang sudah lama ditunggu yaitu Lexus LS 500, serta mobil SUV Luxury Lexys NX 300 perdana di Asia.

Kehadiran dua mobil terbaru Lexus tersebut berhasil menarik perhatian penggemar mobil mewah. “Kami sampaikan apresiasi sedalam-dalamnya atas sambutan yang hangat dari masyarakat dan teman-teman media. Kami berharap peluncuran Lexus LS 500 dan Lexus NX 300 ini dapat membayar penuh penantian dari seluruh loyalis Lexus,” ungkap Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Lexus Indonesia GIIAS 2017

Selain menarik perhatian dan membawa mobil konsep Lexus LF-C2, Agen Pemegang Merek (APM) Lexus di Indonesia yang telah membukukan nilai transaksi Rp 400 miliar di GIIAS 2017 ini juga berhasil meraih penghargaan 1st Winner Premium Car Booth.

Dengan tema Lexus Infinite Zen Garden, Lexus menawarkan ‘surga kecil’ kepada para pelanggan agar dapat bersantai menikmati pemandangan taman ala kekaisaran Jepang dan minuman tradisional Indonesia. Pengunjung juga dapat menikmati pemandangan karya seni seperti lukisan langka ‘Tanah Lot’ karya maestro Srihadi Soedarsono dan koleksi batik klasik terbatas karya maestro (alm) Iwan Tirta.

Lexus Indonesia GIIAS 2017

Selain itu, Lexus Indonesia juga mendapat penghargaan Miss Auto Show 2017. Adalah Agnes Tifani (22 tahun) perwakilan dari Lexus Indonesia yang dinobatkan sebagai Miss Auto Show 2017. Untuk menjadi seorang Lexus Lady, Lexus Indonesia telah menetapkan standar yang tinggi dalam berbagai aspek seperti behavior, brain, dan beauty sehingga pantas menyandang gelar sebagai Lady.

“Kehadiran kami di GIIAS 2017 ialah ingin menjadi inspirasi untuk automotive global dan lifestyle industry, melalui pelayanan dan pengalaman yang spektakuler. Kami ingin memperkenalkan the brand new world of Lexus, Experience Amazing,” kata Adrian.

KOMENTAR