Lexus LC Luster Yellow Dikenalkan Khusus Di Jepang

Lexus LC Luster Yellow Dikenalkan Khusus Di Jepang

Lexus memanjakan konsumennya di Jepang dengan memperkenalkan edisi khusus mobil coupe-nya, Lexus LC Luster Yellow. Dari nama edisinya, mungkin sudah bisa menebak apa yang diberikan Lexus pada mobil yang dibuat dalam jumlah terbatas ini.

Diawali dengan bagian eksterior Lexus LC Luster Yellow dilaburi warna kuning ‘Naples Yellow’ yang membuat mobil bersinar seperti emas. Kemudian untuk velg-nya dibekali ukuran 21 inci berbahan aluminium yang berwarna kombinasi hitam dan polish.

Sama halnya seperti ekterior, namun interior Lexus LC Luster Yellow tidak seluruhnya berwarna kuning. Hanya sebagian door panel, berikut jahitan-jahitan seperti pada jok, dashboard, armrest, setir, dan gearshift.

Selain itu terdapat scuff plates dari CFRP dengan tulisan LC Limited Edition, serta adanya lapisan Alcantara di beberapa bagian. Sebagai fitur standar, Lexus LC Luster Yellow dibekali head-up display, jok dengan pengaturan 10 arah, pemanas jok, dan lainnya.

Seperti dijelaskan sebelumnya, Lexus LC Luster Yellow dijual dalam unit terbatas, yang mana dipajang di dealer Jepang hanya 2 bulan (31 Oktober – 31 Desember). Mobil ini disediakan dengan 2 varian, yaitu LC 500 dan LC 500h dengan harga antara 14.350.000 Yen sampai 14.850.000 Yen.

KOMENTAR