Lexus Indonesia Kembali Hadirkan Booth Megah Dan Modern

Lexus Indonesia Kembali Hadirkan Booth Megah Dan Modern

Lexus Indonesia kembali menyajikan booth megah dan modern bertema The Royal Majerstic Booth di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung pada tanggal 2-12 Agustus 2018.

The Royal Majestic Booth adalah salah satu apresiasi Lexus kepada seluruh pelanggan. Tema tahun ini juga selaras dengan kehadiran Lexus LS 500 dan Lexus LS+ Concept. Setiap sudut dan detail memiliki makna terkait dengan filosofi Omotenashi, yang berarti melayani dengan sepenuh hati.

The Royal Majestic Booth persembahan dari Lexus merupakan representasi dari akulturasi budaya nasional dan Jepang. Pengunjung dapat mengamati koleksi mobil Lexus di The Royal Majestic Atrium, sekaligus merasakan pengalaman ternyaman ditengah hiruk pikuk Motorshow di Imperial Garden Lounge.

Cerita di dalam booth tahun ini juga dilengkapi dengan nuansa Indonesia yang diwakili oleh ornamen Wayang, Kolase Tenun Kain Lawas, Kain Batik Masterpiece, serta berbagai ornamen khas nasional lainnya.

“Inilah salah satu bentuk persembahan Amazing Experience yang selalu diberikan Lexus Indonesia kepada pelanggan. Kami ingin memukau pelanggan dengan memberikan kejutan di booth Lexus, sehingga mereka dapat menikmati dan bangga menjadi bagian dari Lexus,” kata Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Booth Lexus menghadirkan dua lounge yang terinspirasi Chrysanthemum Throne dengan pemandangan taman yang indah serta pelayanan bintang lima di Lexus Imperial Garden Lounge yang luas dan megah. Tidak hanya itu, The Lexus Royal Majestic Booth juga memunculkan 5 keseimbangan elemen kehidupan dalam filosofi Jepang, yakni Api, Air, Tanah, Udara, dan Langit.

Pada bagian The Royal Majestic Atrium, Lexus memamerkan rangkaian produk yakni Lexus NX, Lexus LX, Lexus RX Sport, Lexus RXL, Lexus LS500, termasuk Lexus The Entirely-New ES, The Newest Lexus SUV UX, serta mobil konsep Lexus LS+. Di sisi kiri, Lexus juga menyajikan brand gallery yang dapat dinikmati oleh penjunjung.

“Kami berkomitmen untuk selalu memamerkan mobil konsep terbaik dari Lexus setiap tahun-nya. Diharapkan penampilan mobil konsep tersebut dapat memberikan inspirasi bagi perkembangan dunia otomotif dan lifestyle di Tanah Air,” kata Adrian.

Pada bagian kiri The Royal Majestic Atrium, booth dihiasi dengan brand gallery Lexus dimana pengunjung dapat melihat berbagai brand signature dan koleksi dari Lexus. Sebagai simbol mengedepankan craftsmanship, Lexus menampilkan Takumi Cats sebagai lambang Takumi Masters.

Selain itu, Lexus juga menampilkan Fuji Speedway yang merupakan sirkuit untuk menguji F car, kemudian miniatur Lexus LFA yang merupakan mobil sport pertama dari Lexus dan hanya diproduksi 500 unit, lalu sketsa Lexus LS yang merupakan draft gambar pertama Lexus LS, dimana salah satu inspirasi grille-nya diambil dari dari daun palem kipas Indonesia.

Di grille installation dimana pengunjung memainkan tiga macam Grille Lexus yang bisa diputar secara bergantian, termasuk juga terpajang miniatur Lexus Sport Yatch Concept, Lexus Golf Bag, The Art of Lexus Book, dan Lexus Covenant.

KOMENTAR