Lexus ES Dan Lexus UX Meluncur Di GIIAS 2018

Lexus ES Dan Lexus UX Meluncur Di GIIAS 2018

Lexus kembali menghadirkan experience amazing di GIIAS 2018 dengan menampilkan The Royal Majestic booth dengan kehadiran 2 produk baru yaitu medium luxury sedan bermesin Electric Hybrid Vehicle The Entirely New Lexus ES dan The Newest Lexus UX The Urban Explorer ke pasar otomotif nasional.

Lexus ES generasi ketujuh ini merupakan yang pertama kalinya di Asia Tenggara. Tidak hanya menampilkan kenyamanan, kesempurnaan, dan kemewahan namun model terbaru The Entirely New Lexus ES dilengkapi dengan driving performance yang mengedepankan excitement dan dynamism, lalu ditunjang oleh performa mesin Hybrid Electric Vehicle.

Selain itu, Lexus ES tampil dengan ekspresi design yang lebih berani, desain sudut yang edgy, velg 18” yang gagah, serta tampilan spindle grille vertikal yang menciptakan kesan provocative elegance. Untuk kenyamanan dan keamanan pengendara, Lexus ES menampilkan Head-Up Display, 12.3” Screen Display, dan 360° Panoramic View Monitor, pertama di kelasnya.

Untuk ultimate comfort bagi para penumpangnya, Lexus ES memanjakan dengan leg room terbesar di kelasnya, Seat Heater and Cooler, Semi-Aniline leather dan 17 buah Mark Levinson Pure Play speakers pertama di dunia.

Sementara Lexus UX merupakan Asia Premiere. Mobil ini didesain dengan compact untuk kebutuhan para urban explorer, bertenaga 183 Hp, lampu depan 3-LED projectors, signature spindle grille khusus UX, dan lampu bagian belakang yang limitless dengan desain horizontal. Kenyamanan kabin dilengkapi Head-Up Display, 10.3” Screen Display, 8 Lexus Premium Audio speakers, Semi-Aniline leather, Seat Heater and Cooler.

“Dengan bangga kami meluncurkan The Entirely New Lexus ES line-up hybrid electric andalan Lexus Indonesia. Serta melengkapi kesuksesan Lexus SUV, kami hadirkan Asia Premier The Newest Lexus UX,” kata Adrian Tirtadjaja selaku General Manager Lexus Indonesia.

Selain kedua mobil baru tersebut, Lexus juga mengenalkan Lexus LS+ Concept, mobil berkonsep automated driving atau pengendalian secara otomatis yang terkoneksi dengan lingkungan sekitarnya.

Lexus menyatakan LS+ akan terus memperbarui kecanggihan fiturnya, menjadi mobil yang lebih pintar dari waktu ke waktu sehingga memungkinkan mobil ini mengemudi otonom di jalan raya yang padat dan mengadopsi sistem artificial intellegence. Fitur ini ditargetkan tersedia pada awal tahun 2020.

KOMENTAR