Krama Yudha Tiga Berlian Motors Terima Penghargaan Dari DJP

Krama Yudha Tiga Berlian Motors Terima Penghargaan Dari DJP

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) menggelar acara Tax Award sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para Wajib Pajak yang sudah berkontribusi membayar pajak kepada negara pada Selasa (5/4) lalu.

Disini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai APM Mitsubishi Motors di Indonesia mendapatkan penghargaan sebagai salah satu dari 24 pembayar pajak terbesar pada tahun 2015. Penghargaan tersebut adalah bentuk apresiasi atas kontribusi ke penerimaan pajak dan patuh serta kooperatif kepada petugas di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) masing-masing.

KTB termasuk kedalam salah satu peserta wajib Pajak Besar dan menempati urutan ke-10 yang terdaftar di Kanwil DJP Wajib Pajak Besar. Ke 24 pembayar pajak besar tersebut memberikan kontribusi hingga mencapai Rp 338,85 triliun atau hampir 32 persen dari total penerimaan pajak nasional pada 2015.

“Penghargaan ini merupakan salah satu bukti bentuk kepatuhan KTB sebagai Good Corporate Citizen yang aktif dalam memberikan kontribusi penting dan mendukung pembangunan di Indonesia melalui pembayaran pajak sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujar Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB.

KOMENTAR