Kopdar Sambil Oprek Oleh AVOID Cikarang Raya

Kopdar Sambil Oprek Oleh AVOID Cikarang Raya

Avanza Owners Indonesia (AVOID) Regional Cikarang Raya menggelar acara kumpul-kumpul atau kopdar dengan tajuk ‘Oprek-Oprek Asyik Bersama AVOID Cikarang Raya’ pada Minggu (12/11) lalu. Acara ini dihadiri sekitar 60 mobil Toyota Avanza dari berbagai regional berikut para member-nya.

Dikatakan oleh H. Mantri Jajang selaku ketua AVOID Cikarang Raya bahwa acara ini bertujuan untuk memperkuat tali persaudaraan sesama anggota, agar kedepannya AVOID semakin kompak dan solid. Turut hadir berbagi ilmu dalam acara ini Antonius Dwi N dan Apri Siswanto dari Regional Bogor dan Jakarta.

Dalam ‘oprek’-nya kali ini seperti kuras tangka mobil, salon engine, oprek instrument berlogi AVOID seperti speedometer berwarna, oprek lampu genit, pemasangan oil catch tank, hingga pemasangan cold air intake oleh member berpengalaman.

Tidak hanya itu, kopdar kali ini juga dilengkapi dengan sharing knowledge atau berbagi ilmu tentang cara perawatan AC bersama Apri dari Regional Jakarta, serta coaching clinic tentang perawatan mesin, modifikasi dan audio system.

Pada kesempatan terpisah, Arie selaku Ketua Pelaksana Kegiatan Oprek-Oprek Asyik Bersama AVOID Cikarang Raya, berharap dengan diadakannya kopdar seperti ini dapat menambah ilmu pengetahuan serta dapat memberikan inspirasi untuk membangkitkan jiwa-jiwa kreativitas.

KOMENTAR