Komunitas Mobil Silver Resmikan Cabang Di Bekasi

Komunitas Mobil Silver Resmikan Cabang Di Bekasi

Komunitas Mobil Silver atau yang biasa disingkat K-Mover mengembangkan sayapnya dengan mendeklarasikan Komunitas Mobil Silver chapter Bekasi pada Minggu (20/8) lalu yang dilaksanakan di Tambun Selatan, Bekasi.

“Dengan dideklarasikannya Komunitas Mobil Silver chapter Bekasi, harapannya dapat memperkuat dan membesarkan K-Mover di Indonesia dan dapat disusul oleh wilayah lainnya untuk mendeklarasikannya,” ucap Sigit Anjar selaku ketua umum.

Komunitas Mobil Silver K-Mover Bekasi

Acara deklarasi dihadiri oleh member Komunitas Mobil Silver chapter Bekasi, Batavia, Debora (Depok Bogor Raya), Tangerang dan Jawa Timur. Selain itu pula dihadiri oleh beberapa perwakilan komunitas di Bekasi, perwakilan pengurus Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi (PKMB) dan ketua umum Paguyuban Mobil Bogor (PAMOR) om Aryo.

“Harapannya Komunitas Mobil Silver chapter Bekasi ini bisa diterima dan guyub dengan komunitas yang ada di Bekasi dan sekitarnya, dan ucapan terima kasih atas kehadirannya kepada semua member K-Mover, perwakilan komunitas, Pengurus PKMB, Pengurus PAMOR,” ucap Jony Rixyanto selaku ketua chapter.

Acara puncaknya adalah penyerahan SK (Surat Keputusan) dari ketua umum Komunitas Mobil Silver kepada pengurus chapter Bekasi, pemotongan tumpeng, makan siang dengan menu botram, dan ditutup dengan doa.

KOMENTAR