Komunitas Mobil Silver Genap Berusia 1 Tahun

Komunitas Mobil Silver Genap Berusia 1 Tahun

Komunitas Mobil Silver (K-Mover) mengadakan perayaan ulang tahun pertamanya di Cihideung, Bogor. Acara bertajuk ‘1 Year Anniversary K-Mover’ yang digelar pada 7-8 Oktober lalu mengambil tema ‘Satu Warna, Satu Kebersamaan’.

Acara ini dihadiri oleh para member Komunitas Mobil Silver beserta keluarga dari seluruh daerah, mulai dari Jabodetabek, Bandung dan dari luar pulau yaitu Kalimantan Barat, Pontianak. Selain itu, acara ini juga dihadiri Aryo selaku ketua Paguyuban Mobil Bogor (PAMOR).

Dinginnya kota Bogor dan turunnya hujan tidak menyurutkan semangat para member Komunitas Mobil Silver yang hadir. Beragam acara digelar seperti games seru lomba kerupuk, joget balon dan juga lomba-lomba lainnya yang dipimpin langsung oleh Heru sebagai ketua pelaksana.

Puncak Acara pada malam hari dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng 1 tahun Komunitas Mobil Silver oleh Sigit selaku ketua umum. Tidak ketinggalan di panjatkan juga doa bersama yang dipimpin oleh Haji Ade, yang diakhiri dengan gala dinner dan barbeque hingga menjelang dini hari. Acara ditutup dengan sesi foto seluruh member keesokan harinya.

KOMENTAR