Komunitas Mobil Silver Gelar Halal Bi Halal

Komunitas Mobil Silver Gelar Halal Bi Halal

Setelah Idul Fitri 1438 Hijriah yang lalu, Komunitas Mobil Silver (K-Mover) menggelar Halal Bi Halal di Bandung pada Minggu (16/7) lalu yang dihadiri member K-Mover dari Jabodetabek, Cikampek, Bandung, Medan, Jogjakarta, dan Surabaya dengan jumlah lebih dari 50 member beserta keluarganya.

Acarad Dimulai dengan sambutan dari ketua pelaksana, Denda dari Chapter Bandung dan Ketua Umum K-Mover Nasional, Anjar Sigit. Setelah bersilaturahmi dan bertatap muka bersama keluarga besar K-Mover, dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama.

Komunitas Mobil Silver K-Mover

Tidak ketinggalan juga acara unik yang wajibkan kepada seluruh member K-Mover yaitu tuker kado yang dibatasi nominalnya Rp 20-50 ribu. Kejadian-kejadian unik terjadi karena ada member laki-laki yang mendapat peralatan perawatan wanita sampai ada member perempuan yang mendapat parfum laki-laki.

Disamping itu, acara K-Mover ini juga diberi pencerahan oleh salah satu asuransi yaitu sharing mengenai pentingnya memiliki asuransi di kalangan komunitas Mobil. Akhir ditutup dengan foto bersama keluarga besar K-Mover, dan yang tinggal di daerah Jabotabek langsung melanjutkan konvoy bersama menuju Jakarta dan sekitarnya.

KOMENTAR