Kia Indonesia Luncurkan Rio dan Picanto Baru Berlabel Platinum

Kia Indonesia Luncurkan Rio dan Picanto Baru Berlabel Platinum

Jakarta, BosMobil.com – PT Kia Mobil Indonesia (KMI), resmi meluncurkan dua produk teranyarnya yakni new Rio Platinum dan new Picanto Platinum di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (1/7/2015). Dengan tamabahan label kedua mobil ini tampil makin stylish dan sporty.

“Kia new Rio Platinum dan Kia new Picanto Platinum yang mengalami penyegaran pada tampilan eksterior maupun interior serta beberapa fitur tambahan seperti start/stop button engine untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan pasar akan hadirnya kendaraan dengan spesifikasi lebih tinggi namun tetap dengan harga yang kompetitif,” ujar Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT KMI.

Kia New Rio Platinum

Penyegaran hadir pada desain gril bergaya ‘tiger nose’ dengan pola yang geometris. Body kit baru meliputi bumper dan side skirt membuat New Rio Platinum terlihat lebih ceper. Intake udara dibuat lebih luas dan untuk fog lamp terintegrasi chrome trim highlights. Tak lupa, hatcback bermesin 1396cc ini hadir dengan DRL dan desain velg baru berukuran 17 inci.

PELUNCURAN-KIA-RIO-DAN-PICANTO-PLATINUM-2

Pada interior, dashboard apik yang tampil mewah siap menyambut anda. Start/stop button engine memudahkan pengemudi. Sistem hiburan dilengkapi head unit double din yang sudah terintegrasi dengan radio, CD, MP3, iPod Conection, 6 buah speaker, remote steering dan Bluetooth.

KIA PLATIUM 1

Kia New Picanto Platinum

Picanto Platinum sudah diluncurkan sejak tahun lalu. Dengan tambahan ‘New’ terdapat perubahan pada desain bumper depan-belakang tampil makin berani. Grill Tiger Nose baru terlihat makin luas dan terkesan 3D.

PELUNCURAN-KIA-RIO-DAN-PICANTO-PLATINUM-3

Lampu kabut depan terintegrasi dengan fitur lensa baru sehingga pencahayaan makin optimal. Beberpa lampu LED baru tersebar didepan dan belakang. Terdapat fitur auto head lamp yang menyala otomatis saat gelap. Perbaikan Transmisi pada gigi 1 dan 2 mengalami pergeseran yang lebih halus.

KIA PLATINUM 2

“New Rio Platinum harganya Rp 242 juta dan untuk New Picanto Platinum dRp 187 juta,” ucap Hartanto Sukmono.

 

KOMENTAR