Kembali Dukung Bulutangkis, Daihatsu Bekerjasama Resmikan Klub

Kembali Dukung Bulutangkis, Daihatsu Bekerjasama Resmikan Klub

Astra Daihatsu Motor kembali menunjukkan dukungannya kepada olahraga badminton di Indonesia dengan bekerjasama meresmikan klub bulutangkis Daihatsu Candra Wijaya International Badminton Centre pada Senin (4 Juni 2018) lalu di Tangerang.

Peresmian tersebut dihadiri oleh Imam Nahrawi-Menteri Pemuda dan Olahraga, Bambang PS Brodjonegoro-Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (Ketua BAPPENAS), Prijono Sugiarto-Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Djony Bunarto Tjondro-Direktur PT Astra International Tbk, Ichiro Otaki-General Manager Daihatsu Motor Company Ltd., Pengurus Klub Candra Wijaya; Manajemen PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dan PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

“Dengan peresmian klub bulutangkis Daihatsu Candra Wijaya ini, kami berharap dapat melahirkan dan mengembangkan para atlit muda berbakat untuk menjadi pemain nasional yang dapat berprestasi di kancah nasional, bahkan internasional,” ujar Tetsuo Miura, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor.

Sudah sejak lama Daihatsu mendukung bulutangkis dengan beberapa alasan utama, yaitu bulutangkis merupakan salah satu cabang olah raga yang sangat populer dan disukai masyarakat Indonesia, serta bulutangkis telah melahirkan banyak juara dunia, yang mengharumkan nama Indonesia di tingkat dunia.

Kegiatan bulutangkis juga didukung oleh pihak prinsipal Daihatsu Motor Company Ltd., dengan menyelenggarakan turnamen bulutangkis internasional superseries di 3 negara, yakni Jepang, Malaysia, dan Indonesia, di mana dalam penyelenggaraannya di Indonesia melalui Turnamen DAIHATSU INDONESIA MASTERS 2018 pada Januari lalu di Jakarta.

Pada tahap turnamen lokal, selama 3 tahun terakhir (2016-2018), Daihatsu konsisten dalam menyelenggarakan Turnamen Daihatsu ASTEC Open. Turnamen ini dibentuk sebagai wadah bagi para pemain muda berbakat dan berpotensi untuk berkiprah di cabang bulutangkis bekerjasama dengan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

KOMENTAR