Kegiatan Trending Workshop 2017 Ditutup Di Bandung

Kegiatan Trending Workshop 2017 Ditutup Di Bandung

National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) bersama Datsun Indonesia kembali gelar Trending Workshop 2017 di Bandung pada Jumat-Sabtu (8-9 Desember) lalu. Trending Workshop adalah sarana sosialisasi dan sharing edukasi kepada para pelaku, pecinta modifikasi dan aftermarket Indonesia, agar memiliki kesamaan visi yang sama serta kaidah modifkasi yang tepat.

“Ini adalah cara kami di NMAA membagi ilmu dari praktisinya pada para pelaku industri modifikasi Tanah Air di beberapa daerah. Tujuannya agar kita bisa punya standar yang sama dan menuju ke level yang lebih tinggi lagi,” ujar Andre Mulyadi, founder NMAA.

Seperti kota-kota lainnya, Trending Workshop 2017 Bandung diisi 6 creative leaders otomotif berpengalaman, yang akan membawakan materi pengetahuan soal hulu ke hilir dunia otomotif. Baik informasi, pemahaman, serta tips and trick modifikasi yang proper.

Masing-masing adalah Andre Mulyadi (Signal Kustom), Christian Gandawinata (Datsun Indonesia), Surya Dharma (Tire and Wheel Specialist), Ted Diesta (Komite NMAA), Octo Budhiarto (Komite NMAA), serta Ryan Melano (Antelope Ban). Khusus di Kota Bandung NMAA juga bekerjasama dengan FK3O sebagai lokal partner untuk kelas Trending Worshop komunitas.

Datsun Indonesia bersama NMAA juga membawa sebuah Datsun GO Panca modifikasi (Datsun Nusantara) yang merupakan hasil kolaborasi desain antara Signal Kustom dengan Musa Tjahjono selaku head designer West Coast Customs. Mobil ini dibawa ke setiap kota bersamaan diselenggarakannya Trending Workshop 2017.

“Dengan Datsun Nusantara hasil kerjasama dengan NMAA ini, Datsun Indonesia ingin memberikan pengetahuan bahwa mobil Datsun bisa mendukung hobi modifikasi para penggunanya. Dan melalui Trending Workshop 2017, kami juga bisa memberikan pengetahuan soal modifikasi yang benar,” ujar Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia.

KOMENTAR