Kaum Wanita Juara Kontes Modifikasi Lampu Autovision Di Bali

Kaum Wanita Juara Kontes Modifikasi Lampu Autovision Di Bali

Kontes modifikasi lampu bertajuk Autovision AutoLightUp 2018 kembali digelar di Bali pada 7-8 Juli 2018 lalu. Memasuki seri 5, ajang ini merupakan kontes modifikasi sektor lampu yang mengutamakan keserasian, kenyamanan, dan keamanan bagi pemilik mobil dan pengguna jalan lainnya, sehingga tidak membahayakan pengguna jalan yang lain.

“Kami melihat animo para peserta semakin meningkat dan semakin bervariatif modifikasinya. Inilah yang menjadi tujuan utama event Autovision AutoLightUp,” ujar Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor Autovision di Indonesia.

Setelah dilakukan penilaian selama 2 hari, tim juri Autovision AutoLightUp memutuskan Honda HR-V milik Ayu Leonita Dewi keluar sebagai Champion pada kategori 1Eighty. Untuk 2nd Champion 1Eighty adalah Toyota 86 milik Gung Baim. Kedua mobil ini sudah dimodifikasi pada sektor lampunya dengan menggunakan Autovision.

Pada Honda HR-V sang Champion, wanita cantik ini menggunakan HID Tuner, Projector, dan Foglamp F8. Sementara Toyota 86 milik Gung Baim, pria asli Bali ini menggunakan Projector Shroud, LED LX8, Foglamp F8, LED Bar Eclipse dan T10 Canbus pada bagian interior.

Ayu yang menyabet gelar 1st Champion 1Eighty diberikan hadiah uang tunai Rp 3 juta dan trophy, sedangkan Sedangkan Gung Baim mendapat uang tunai Rp 2 juta dan trophy. Selain itu, dalam kategori Autovision Enthusiast, keluar sebagai pemenangnya Komang Vavoma dengan Honda Civic-nya yang mengaplikasi Apex3R Halogen Diamond Blue untuk lampu utama.

KOMENTAR