Karpet First Class Raih Penghargaan Rekor Otomotif Indonesia

Karpet First Class Raih Penghargaan Rekor Otomotif Indonesia

Rekor Otomotif Indonesia (ROI) kembali memberikan penghargaan, yang kali ini kepada karpet First Class bertepatan dengan peluncurannya pada Selasa (30/5) lalu di Jakarta. First Class mendapatkan penghargaan dengan kategori ‘Karpet PVC Dengan Ukuran Coil Paling Tebal dan Paling Kuat’.

Dalam press release-nya, karpet First Class yang didistribusikan oleh Makko Group ini mendapatkan penghargaan setelah melalui ijo coba pengukuran ketebalan dan kekuatan melalui alat ukur khusus, dan didapat angka yang konstan.

“Karpet First Class memiliki bahan dasar PVC coil yang baik dan berkualitas. Dalam uji coba menggunakan alat ukur khusus, kami mendapati angka konstan, dimana karpet ini mampu mengangkat beban paling berat diantara produk sejenis lainnya,” ungkap Tomi Gunawan, Founder ROI. Penilaian juga dilakukan pada bahan baku yang mengandalkan PVC murni.

“Kami merasa bangga atas apresiasi yang diberikan ROI kepada karpet First Class. Tentu dengan penghargaan ini, tak lantas membuat kami terlena, melainkan menjadi motivasi kami untuk terus menghadirkan produk otomotif yang inovatif kedepannya,” ungkap Christopher Sebastian, CEO Makko Group.

 

KOMENTAR