Kalla Toyota Hadirkan Produk Dan Teknologi Di GIIAS Makassar 2017

Kalla Toyota Hadirkan Produk Dan Teknologi Di GIIAS Makassar 2017

Untuk ketiga kalinya, Toyota melalui founder dealer-nya di wilayah Sulawesi Selatan – Kalla Toyota – berpartisipasi pada ajang otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung pada 10-14 Mei 2017 di Four Points Hotel by Sheraton, Makassar, Sulawesi Selatan.

Dengan booth seluas 405 m2, Kalla Toyota hadir dengan booth berwarna hitam yang bernuansa premium, elegan, dan modern. Selama pameran, pengunjung disuguhkan 8 mobil yaitu Yaris Heykers, Sienta, Avanza Veloz, Fortuner, Innova Venturer, Camry Hybrid, Calya dan Agya dalam 4 zona berbeda.

“Kami mempunyai komitmen yang kuat untuk selalu menghadirkan model kendaraan yang beragam dan segmen paling lengkap bagi pelanggan. Hal itu kami wujudkan melalui zona-zona yang hadir di GIIAS Makassar ini, yang terdiri dari Active Zone, Adventurous Zone, Modern Family Zone, dan Hybrid Zone,” kata Soerjopranoto.

Kalla Toyota juga menghadirkan jajaran mesinnya mulai teknologi Hybrid, Dual VVT-i, maupun Diesel, disertai display transmisi automatic maupun manual, berikut simulasi tentang cara kerja Toyota Hybrid System. Selain itu juga akan diisi oleh Official Merchandise Toyota Racing Development (TRD) yang akan menyediakan berbagai official merchandise seperti t-shirt dan jaket khas TRD.

“Kehadiran kami di GIIAS 2017 melanjutkan tren Kalla Toyota yang selalu  memudahkan  pelanggan untuk mengetahui seluruh produk dan teknologi terbaru Toyota. Tentunya kami akan menyediakan berbagai kejutan, penawaran dan hadiah menarik untuk pengunjung pameran,” ujar Hariyadi Kaimuddin, Chief Executive Officer Kalla Toyota.

KOMENTAR