Kaca Film Indium Kini Bisa Didapatkan Di King Auto Interior

Kaca Film Indium Kini Bisa Didapatkan Di King Auto Interior

King Auto Interior resmi menjadi dealer kaca film mobil Indium Glass Films hari ini (1 Maret 2016). “Di tengah kondisi otomotif Indonesia yang sedang lesu, bukan berarti kami berhenti untuk terus berusaha memaksimalkan market yang masih cukup besar ini. Kami bekerja sama dengan Agni Sentral Motor untuk menempatkan Indium Glass Films di King Auto Interior cabang Jakarta,” kata Hendrawan, Franchisor King Auto Interior.

“Indium Glass Films konsisten mempertahankan kualitas, dan terus mengembangkan kualitas  produknya kaca film premium Platinum Series-nya. Berteknologi Super Optical Polyester Pet dan berbahan Nano Carbon, produk ini ditawarkan untuk memuaskan konsumen dengan harga yang terjangkau, dengan garansi 8 tahun,” tambah Mulyadi dari King Auto Interior Jakarta.

Untuk harga, Mulyadi mengatakan kaca film Indium berada diantara Rp2,5-4,5 juta untuk mobil berjenis MPV. “Ada promo opening berlaku 1-31 Maret. Untuk Indium Platinum Series, pemasangan seluruh kaca ada diskon 35% dan cashback Rp 500 ribu. Sedangkan Professinal Series diskonnya 35% juga dan cash back Rp 250 ribu,” tutup Mulyadi.

Yuk langsung ke King Auto Interior Jakarta yang beralamat di Jl. Raya Kebayoran Lama No. 54, atau bisa hubungi 021-7266515 untuk informasi lebih lanjutnya.

 

KOMENTAR