K-Mover Gelar Touring Ke Garut Bersama Para Keluarga

K-Mover Gelar Touring Ke Garut Bersama Para Keluarga

Komunitas Mobil Silver atau yang iasa dikenal dengan nama K-Mover kembali menggelar touring pada Sabtu-Minggu (6-7/5) lalu ke Garut. Touring dengan tema K-Mover Discover Garut ini diikuti dengan 31 mobil berwarna silver, serta sekitar 125 peserta lengkap dengan keluarganya.

Kegiatan ini diawali dengan berkumpul di Rest Area KM 57 dari Jakarta-Bogor-Bekasi-Tangerang, kemudian berangkat menuju Rest Area KM 147 yang disambut K-Mover dari Bandung. “Selama touring, kami sangat menikmati suasana alam di Garut, dimana cuaca saat ini sangat dingin sekali dan gunung2 di sekitar tampak sangat indah,” ucap Herman Niigata, Sekjen K-Mover.

Komunitas Mobil Silver K-Mover

Acara diisi dengan fun family games dan juga doorprize. “Diharapkan akan tercipta rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar member, kemudian point tambahan adalah konsep yang dikemas sangat bisa memberi sensasi yang berbeda bagi para member dan juga keluarga,” ujar Sigit Anjar selaku Ketua Umum K-Mover.

Kegiatan bakti sosial menjadi salah satu acara yang utama, yakni berupa pemberian 35 Al-Quran kepada adik-adik pengajian di Masjid Al-Barokah. “Cukup edukatif bagi para anak-anak karena menanamkan nilai-nilai Sosial kepada mereka,” kata Muhammad Adi Satria.

Komunitas Mobil Silver K-Mover

Sebelum kegiatan berakhir, acara dilanjutkan ke tempat pemandian Air Panas Tirta Gangga untuk menikmati pemandangan alam, yang kemudian ke kota Garut dekat alun-alun untuk membeli oleh-oleh khas Garut. Didin Sidik Maulana selaku Ketua Pelaksana kegiatan touring ini sangat mengapresiasi seluruh peserta touring juga keluarga karena sangat banyak membantu sehingga acara berlangsung dengan baik.

 

KOMENTAR