Jelang Lebaran, Toyota Agya Club Bekali Anggota Dengan Safety Driving

Jelang Lebaran, Toyota Agya Club Bekali Anggota Dengan Safety Driving

Toyota Agya Club (TAC) gelar ‘Safety Driving Seminar & Charity’ di BSD-Tangerang pada Minggu (11/6) lalu. Acara ini digelar untuk membekali anggota Toyota Agya Club berupa pengetahuan safety driving sebelum mudik lebaran untuk meningkatkan teknik dan pengetahuan berkendara yang baik dan benar, yang pada akhirnya dapat menekan tingkat kecelakaan lalu lintas.

Acara ini dihadiri oleh sekitar 100 anggota Toyota Agya Club dari beberapa chapter yaitu Tangerang, Bogor-Depok, Bekasi, Karawang, Jakarta, Sukabumi-Cianjur, dan Bandung. Rangkaian acara dibuka dengan kesenian Marawis, dan sambutan dari Ketua Panitia, Ketua Umum Toyota Agya Club (M. Lukman Hakim), dan perwakilan dari sponsor maupun media.

Toyota Agya Club Safety Driving

Pemaparan materi safety driving diberikan oleh tim instruktur SDCI-GT Radial mengenai teknik berkendara yang baik dan benar, sikap dalam berkendara, apa yang harus dilakukan dan apa yang harus dihindari selama berkendara, pengecekan kendaraan, dan lain sebagainya, yang dikemas dalam konteks untuk perjalanan jauh, dalam hal ini mudik lebaran.

“Saya berharap seminar safety driving ini bermanfaat bagi anggota Toyota Agya Club, dan dapat memperbaiki teknik berkendara dan menekan potensi kecelakaan lalu lintas, serta charity ini bisa membawa berkah dan manfaat untuk kita semua,” ujar Lukman Hakim.

Toyota Agya Club Safety Driving

Acara dilanjutkan buka puasa bersama dengan 50 anak yatim, shalat berjamaah bersama, lalu penyerahan sumbangan dana tunai dan peralatan sekolah kepada mereka, sebagai salah satu wujud kepedulian sosial kepada masyarakat. Pembagian doorprize dan games menghidupkan suasana ceria para anggota, dan ditutup dengan pengumuman lomba foto di Instagram.

 

KOMENTAR