Jeep Renegade Debut Perdana Di IIMS 2015

Jeep Renegade Debut Perdana Di IIMS 2015

BosMobil.com – Jeep Renegade akhirnya melakukan debut perdana di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Mobil ini diluncurkan oleh PT. Garansindo Inter Global untuk bersaing di segmen small premium sport utility vehicle (SUV).

“Indonesia memiliki banyak penggemar mobil Jeep yang kuat, dan kami senang untuk memberikan Jeep Renegade untuk pasar yang berkembang ini,” ungkap Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer PT. Garansindo Inter Global.

“Jeep Renegade merupakan simbol dari desain dan inovasi Jeep yang sudah terkenal melalui Jeep Wrangler dan untuk pertama kalinya membuat small premium SUV,” lanjutnya.

Jeep-Renegade-IIMS2015-02

Jeep Renegade berbasis dari platform Jeep Wrangler dengan desain eksterior yang fresh dan agresif untuk memberikan kapabilitas off-road terbaik. Kapabilitas juga didukung dengan mesin 1.4L MultiAir Turbo menghasilkan 160 HP dan 149 Nm, dikoneksikan ke transmisi 9-speed, dan sistem ‘small wide 4×4 architecture’.

Sudah bisa dipesan terutama saat Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang berlangsung dari 20-30 Agustus 2015, Jeep Renegade untuk di Indonesia disediakan 2 varian, yaitu Longitude dan Limited.

KOMENTAR