Jalin Silaturahmi, Toyota Soluna Community Gelar Turnamen Futsal

Jalin Silaturahmi, Toyota Soluna Community Gelar Turnamen Futsal

Jika biasanya cukup melakukan ‘kopi darat’ atau kopdar, atau gathering, kali ini Toyota Soluna Community (TSC) menggelar turnamen futsal bertajuk TSC Fun Futsal Championship 2018 pada Sabtu (20/1) lalu di Vivo Futsal Arena, Bekasi untuk menjalin silaturahmi antar member.

Rencananya, turnamen futsal ini akan dilaksanakan setiap tahun. “Pelaksanaan kompetisi tahunan ini diharapkan dapat mewujudkan cita-cita kami dalam mempererat silaturahmi antar sesama member TSC dalam mendukung gerakan Sehat Berkomunitas,” kata Chandra, ketua chapter Bekasi.

Toyota Soluna Commnunity Futsal 2018

Tidak kurang dari 10 tim yang ambil bagian dalam turnamen ini dari berbagai chapter yang bergabung di Toyota Soluna Community, mulai dari tuan rumah Bekasi, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Pusat, Tangerang, Depok, Bogor, bahkan dari luar jabodetabek seperti Karawang hingga Bandung.

“Total hadiah yang kami sediakan Rp 3 juta. Juara 1 Rp 2 juta, dan juara 2 Rp 1 juta. Tapi prioritas kami bukanlah hadiah, melainkan mempererat silaturahmi, agar sesama member dapat saling kenal satu sama lain,” kata Ogem dari TSC Jakbarpus selaku ketua pelaksana.

Toyota Soluna Commnunity Futsal 2018

Pada akhirnya, Toyota Soluna Community chapter Bogor Raya yang menurunkan 2 tim pada turnamen TSC Fun Futsal Championship 2018 ini menyabet semua juara, baik juara 1 maupun 2, dan berhasil membawa hadiah yang sudah disiapkan.

KOMENTAR