Jakarta Custom Culture 2017 Bertema Old School Vs New School

Jakarta Custom Culture 2017 Bertema Old School Vs New School

Jakarta Custom Culture (JCC), event otomotif yang membawa budaya custom kendaraan (mobil dan motor), seni, dan fashion di Indonesia akan kembali digelar pada 21-22 Oktober 2017 di JI Expo Kemayoran, area Gambir Expo, Jakarta Pusat.

Memasuki tahun ke-2, Jakarta Custom Culture mengambil tema Old School Vs New School. Alasannya karena Old School adalah rootsnya, awal dari munculnya istilah custom, sedangkan New School adalah perkembangan dari budaya itu yang tak berhenti berevolusi.

Jakarta Custom Culture 2017

Jakarta Custom Cluture adalah event untuk menunjukkan hasil karya dari para modifikator dan builder otomotif, juga pengrajin, artis, hingga pabrikan rumahan seperti skateboard, sepatu, pakaian, dan lainnya.

Jakarta Custom Cluture 2017 akan menampilkan kegiatan seperti Old School Vs New School Cars & Motorcycle, JCC Parade, JCC Awards, Indonesian Builder, Riding ‘Tebus Dosa Emisi’, Rolling Thunder, Auction, JCC, People’s & Best Custom Car Choice Award, Car Custom Demo (Pinstripping, Door Art, Lettering), dan lain-lain.

Jakarta Custom Culture 2017

Parade Old Vs New School merupakan acara utama, pengunjung dan penggemar otomotif dapat mengetahui keseluruhan aliran modifikasi yang saat ini digandrungi di Indonesia. Sedangkan JCC Awards merupakan acara penghargaan terhadap kendaraan-kendaraan custom terbaik.

Pagelaran budaya seni dan kreatifitas akan menunjukkan Art Custom yang berkreasi di atas panel bodi kendaraan yang dapat dilihat pengunjung. Lalu Auction adalah acara dimana pemburu otomotif dapat melakukan transaksi dan lelang yang dapat dirundingkan secara kekeluargaan.

KOMENTAR