Jaguar Land Rover dan Garuda Indonesia Hadirkan Kemewahan Limousine Bagi Penumpang First Class

Jaguar Land Rover dan Garuda Indonesia Hadirkan Kemewahan Limousine Bagi Penumpang First Class

PT Grandauto Dinamika (GAD), Agen Pemegang Merek (APM) Jaguar Land Rover di Indonesia dan maskapai penerbangan nasional, Garuda, pada hari ini, Jumat (19/2) menandatangani kerja sama layanan “First Class Flying Experience” yang diperuntukkan bagi pengguna jasa First Class Garuda Indonesia.

Penandatanganan kerja sama Garuda Indonesia dan Jaguar Land Rover Indonesia tersebut dilaksanakan di Main Atrium Senayan City, Jakarta Selatan, oleh Chief Operating Officer GAD, Roland Staehler dan Direktur Layanan Garuda Indonesia, Nicodemus P. Lampe.

3

Melalui kerja sama tersebut, mobil Jaguar XJ dan Range Rover menjadi salah satu pilihan untuk limo pick up service bagi pengguna jasa First Class Garuda untuk penerbangan dari Jakarta menuju Amsterdam, London dan Jeddah.

4

“Program kerjasama ini akan dimulai dari tanggal 1 Maret 2016 sampai dengan 31 Agustus 2016. Kami, Jaguar Land Rover Indonesia akan menyiapkan armadanya yaitu Jaguar XJ dan Range Rover untuk layanan antar jemput khusus pelanggan First Class Garuda Indonesia. Kedua model ini sangat tepat untuk digunakan pelanggan First Class Garuda Indonesia karena menawarkan desain yang eksklusif dan kemewahan serta kenyamanan untuk para penumpangnya”, ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer GAD.

5

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Layanan Garuda Indonesia, Nicodemus P. Lampe mengatakan bahwa kerja sama tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen Garuda Indonesia sebagai maskapai bintang 5 untuk senantiasa memberikan layanan terbaik dan nilai tambah bagi para pengguna jasanya, khususnya bagi penumpang First Class.

“Kerja sama ini merupakan upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan pangsa pasarnya, khususnya pasar premium sejalan dengan peningkatan layanan yang terus kami laksanakan. Kiranya kerja sama ini dapat memberikan kenyamanan dan nilai lebih bagi pengguna jasa premium kami”, tambah Nicodemus.

Saat ini Garuda Indonesia menghadirkan layanan First Class ke beberapa destinasi internasional seperti Amsterdam, London dan Jeddah dengan menggunakan pesawat B777-300ER dengan kapasitas kursi sebanyak 314 penumpang, dengan konfigurasi 8 kursi untuk First Class, 38 kursi untuk Business Class, dan 268 kursi untuk Economy Class.

Melalui layanan premium “First Class” yang dipadukan dengan layanan yang mengedepankan keramahtamahan Indonesia, “Garuda Indonesia Experience”, pengguna jasa dapat merasakan layanan “Chef on Board” yang memungkinkan penumpang untuk dapat memesan makanan di ketinggian lebih dari 35.000 kaki.

Saat ini Garuda Indonesia menghadirkan layanan First Class untuk beberapa penerbangan internasional Garuda Indonesia seperti Jakarta-Amsterdam, Jakarta-London, Jakarta-Jeddah dan Denpasar-Narita dengan menggunakan armada B777-300ER dengan kapasitas kursi sebanyak 314 penumpang, dengan konfigurasi 8 kursi untuk First Class, 38 kursi untuk Business Class dan 268 kursi untuk Economy Class.

KOMENTAR