Intersport Siap Hadirkan Battle Drift Dan Kejurnas

Intersport Siap Hadirkan Battle Drift Dan Kejurnas

Setelah menggelar Intersport Road to World Stage pada awal 2018 dengan tema Drift Academy, Intersport kembali mengahdirkan balap drifting bertajuk Intersport World Stage Qualifier pada Jumat-Sabtu (20-21 Juli 2018) mendatang. Digelar di Skadron 21 Lapangan Terbang Pondok Cabe, Tangerang Selatan, ajang ini mengusung kejuaraan Battle Drift berikut Kejurnas.

“Kami ingin memberikan kemeriahan di Intersport World Stage Qualifier ini. Tidak hanya balap drifting saja, tetapi juga kami meriahkan dengan beragam acara seperti VR Motions Drift Simulator, RC Drift Competitions, dan Drone Race Competition,” buka Andi Hazor dari pihak Intersport.

Hingga saat ini sudah sekitar 30 drifter nasional yang akan bersaing mengikuti Battle Drift dengan memperebutkan beberapa kejuaraan, diantaranya kelas Pro, kelas Rookie, kelas Drift Star, juga kelas Max 2000, ditambah kejuaraan khusus yaitu Best Team, dan Best QTT. “Pendaftaran masih terus dibuka hingga saat sesi kualifikasi nanti,” katanya.

Seperti yang disinggung di awal jika ajang ini juga menggelar Kejurnas sebanyak 2 seri, yaitu seri 2 dan 4. Sedangkan untuk Kejurnas seri 1, 3, dan 5 tetap digelar oleh Superdrift. “Setelah berunding agar syarat Kejurnas menjadi 5 seri, IMI menetapkan Superdrift menyelenggarakan 3 seri, sedangkan 2 seri lainnya di-handle oleh Intersport,” ujar Poedio Oetojo, Sekretaris Umum Olahraga Mobil IMI Pusat.

Intersport World Stage Qualifier akan digelar sebanyak 5 kali dengan beragam kota, termasuk Purwokerto, Yogyakarta, Bandung, dan lainnya. “Yang pasti kami akan mempopulerkan para drifter yang mengikuti Intersport World Stage Qualifier. Dan kami akan siapkan hadiah kejutan di akhir seri nanti kepada para drifter,” tambah Andi.

KOMENTAR