Indonesia Kijang Club Gelar Gathering IKC Jabar Priangan Ke-5

Indonesia Kijang Club Gelar Gathering IKC Jabar Priangan Ke-5

Indonesia Kijang Club (IKC) Bandung menjadi tuan rumah dalam acara gathering IKC Jabar Priangan ke-5. Acara ini merupakan agenda rutin yang diadakan 3 kali dalam setahun dari cabang-cabang yang tergabung di wilayah priangan, yaitu Bandung, Bogor, Cimahi, Cianjur, Ciamis, Tasikmalaya, Garut dan Sukabumi.

Acara ini ditujukan agar masing-masing cabang di Jabar Priangan lebih mempererat lagi hubungannya dan merupakan sarana interaksi. Sedangkan konsep acara yang digelar oleh Indonesia Kijang Club Bandung adalah pengumpulan sumbangan yang ditujukan ke yayasan AL BANA, kemudian fun games yang bernuansa Sunda.

Selain Indonesia Kijang Club Jabar Priangan, acara gathering rutin ini juga dihadiri tamu undangan yaitu wakil dari TKSCI, Corolla AE92 Club (CAC), Toyota Avanca Club Indoesia (TACI) dan Toyota Owner Bandung (TOB).

“Dengan diadakannya gathering ini diharapkan terjadinya hubungan yang baik dan solid dengan sesama anggota IKC dari chapter di Jawa Barat. Kedepannya diharapkan agar acara seperti ini tetap diadakan dengan konsep dan acara yang bisa lebih mempererat kekeluargaan antar chapter,” kata Medianto Kariadi, ketua pelaksana sekaligus ketua Indonesia Kijang Club Bandung.

KOMENTAR