Indonesia Kijang Club Cirebon Baksos Dan Berbagi Tajil

Indonesia Kijang Club Cirebon Baksos Dan Berbagi Tajil

Dalam rangka silaturahmi antar anggota dan menjalankan salah satu kegiatan agenda tahunan, Indonesia Kijang Club (IKC) Cirebon mengadakan bakti sosial ke panti asuhan dan bagi-bagi tajil 1.000 dus kepada pengguna jalan di daerah Tuparev, Minggu (4/6) lalu.

Indonesia Kijang Club IKC Cirebon 2017

Para peserta berkumpul ba’da Dzuhur di Stadion Olahraga Bima kota Cirebon kemudian sekitar pukul 13.30 berangkat menuju panti asuhan Beringin Bakti di daerah Talun. Di panti asuhan Beringin Bakti, para peserta disambut dengan meriah kemudian acara dimulai dengan sambutan, tausiyah dan berdo’a.

Acara dilanjutkan dengan pemberian sumbangan berupa uang sejumlah Rp 1,25 juta, 250 kg beras, 10 kg gula pasir, 25 dus mie instan, 1 ball kerupuk, 10 lt minyak goreng, 8 kg telor, 1 bal biskuit, 1 dus sirup, 5 dus teh yang diwakili secara simbolis oleh Viki sebagai ketua pelaksana acara ini.

Indonesia Kijang Club IKC Cirebon 2017

Acara ini diikuti oleh kurang lebih 100 orang anggota Indonesia Kijang Club beserta keluarganya, menuju salah satu tempat makan di jalan Tuparev untuk melaksanakan ibadah shalat Ashar dan kemudian melanjutkan dengan kegiatan pembagian tajil kepada para pengendara dan pejalan kaki.

Indonesia Kijang Club IKC Cirebon 2017

Setelah Adzan Maghrib berkumandang, para peserta berbuka puasa bersama. “Semoga dengan umur Indonesia Kijang Club Cirebon yang sudah menginjak 17 tahun ini para anggotanya lebih solid, dan IKC Cirebon lebih berjaya, berkembang dan berprestasi lagi,” ucap Andi Aprillia, Wakil Ketua Umum 1 Pengurus Pusat Indonesia Kijang Club Nusantara.

KOMENTAR