Indonesia Kijang Club Berwisata Selaligus Bakti Sosial

Indonesia Kijang Club Berwisata Selaligus Bakti Sosial

Indonesia Kijang Club (IKC) mengadakan family gathering pada Minggu (26/3) lalu yang kali ini ke tempat wisata Tirta Agung Mas Luragung, Kuningan. Acara ini dihadiri oleh para member Indonesia Kijang Club dari cabang Cirebon, Indramayu, Malajengka, dan Kuningan (Ciayumajakuning).

Dikatakan di press release, family gathering ini selain menggelar touring untuk memperkenalkan pariwisata, juga mempererat tali silaturahmi anggota Indonesia Kijang Club Ciayumakuning, dipilihnya Luragung karena selain memiliki nilai sejarah juga mempunyai kuliner khas Kuningan yakni nasi kasreng.

Indonesia Kijang Club IKC

Selain itu, family gathering Indonesia Kijang Club kali ini juga dibarengi dengan bakti sosial. Seperti yang diketahui, beberapa bulan yang lalu, daerah Cibingbin telah terjadi bencana alam berupa banjir bandang dengan kerugian cukup banyak.

“Bakti sosial menjadi ciri khas kami, yang kami adakan secara rutin. Seperti musibah banjir bandang di Kecamatan Cibingbin dan setiap bulan ramadhan kami mengadakan bakti sosial di masyarakat,” ujar Ketua Panitia, Rio Adywiguna.

Indonesia Kijang Club IKC

Sementara jumlah kendaraan yang hadir sebanyak 50 unit, terdiri dari berbagai jenis Toyota Kijang mulai dari keluaran tahun 70-80an hingga Toyota Kijang Innova. Untuk Ciayumajakuning sendiri, family gathering ini rutin dilaksanakan 3 bulan sekali, dan kali ini merupakan yang ke-10 sesuai dengan giliran makan family gathering ke-11 akan diselenggarakan di Majalengka.

 

KOMENTAR